Point Blank Kembali Bangkit




Hmz Point Blank Merupakan games online yang berupa sebuah games bergenre FPS yang dimainkan secara online. Dan Tahukah anda game ini dikembangkan pertama kali oleh Zepetto yang berasal dari Korsel ( Korea Selatan ). Nah Game ini memiliki banyak server sendiri di setiap negara. Nah tapi sekarang gua mau bahas Game Point Blank server Indonesia  yang ancur lebur diakhir-akhir tahun 2014 dan sampai Gemscool melepaskan Game ini dan Kemudian Garena Akan mengurus Point Blank di hari ini juga.

Hancurnya Point Blank Gemscool dikarenakan kurangnya pengamanan dan perhatian Admin atau Game master  Gemscool yang kemudian membuat game ini menjadi hancur karena adanya Cheater-cheater berkeliaran seenaknya.

Nah tapi sekarang Garena Siap untuk menggantikan Gemscool untuk mengurus Point Blank server Indonesia agar para gamers yang telah mengeluarkan isi dompetnya di Point Blank Gemscool tidak berkecil hati. Dan katanya Id gemscool kamu dapat digunakan di Garena loh, jadi ID kamu yang dulu bisa log in di Garena.

Nah Hari ini juga 30-06-2015 Point Blank Garena Siap membuka server baru di Indonesia.
Dan Katanya Garena siap membabat Habis apabila ada yang menggunakan Program ilegal (Cheat).
Dan apabila kalian ingin membuat ID baru bisa melalui GARENA

Nah sekian lah info dari saya semoga bermanfaat....
Previous
Next Post »