Cara Mendapatkan Uang Di Game Online


 Game online merupakan sebuah permainan yang sangat banyak diminati dari tahun-ketahun.... Banyak orang yang mengeluarkan banyak uang hanya untuk game online... namun ada juga orang yang mencari keuntungan di game online...
Nah sekarang gua bakaln ngasih Cara Mendapatkan Uang Di Game Online...



  • Fokus Di salah satu game
Nah apabila kalian sering bermain game dan mempunyai niat untuk mencari keuntungan sebaiknya kalian harus fokus di salah satu game yang banyak diminati orang dan banyak mendapatkan keuntungan....


  • Menjual Gold 
 Nah untuk cara ini hanya untuk game tertentu seperti Game RPG dll game yang berbau petualangan. Nah caranya kamu kumpulkan Gold tersebut sebanyak-banyaknya dan kemudian kamu jual.


  •  Bermain dan mencari Barang Rare
Nah apabila kalian ingin mencari keuntungan di game yaitu dengan cara mencari barang yang sangat susah dicari game itu, dan kemudian Jual barang tersebut kepada player lain.


  •  Rajin Hunting Dungeon
 Hunting dungeon biasanya banyak didalam game RPG dll. Nah kamu harus rajin hunting karena Dengan Hunting kita bisa mendapatkan Gold dan Mendapatkan Barang Rare juga.

  • Mengikuti setiap Pertandingan Game atau Turnamen
Nah Cara ini hanya dapat dilakukan apabila kalian telah merasa Pro maen gamenya. Karena apabila kita mengikuti Turnamen biasanya musuh-musuhnya players yang udah berpengalaman. Tapi apabila kalian menang lumayan tuh uangnya buat jajan.


Nah sekian Info dari gua semoga dapat bermanfaat dan Bravo GAMERS.....
Previous
Next Post »