Cheat dan Tips Mafia PS 2

 



gua bagi-bagi Cheat Mafia.... Game dimana para penjahat berkeliaran di tahun 50-an...
Kode Cheat

Masukkan kode cheat selama berada di dalam game. Layar akan berkedip sebentar saat kamu memasukkan kode cheat tersebut dengan benar.


Kode Curang
Efek
boxer          =         Enlarged Hands
jizda          =         Folds roof down on compatible cars
municak          =         Infinite Ammo
krefjezivot          =         Refill Health


Macam-macam Tambahan

Tambahan
Cara untuk Membuka
No Pedestrians or Police in Freeride mode Complete The Game
All Prototype models of cars Beat every mission in Free Ride Extreme Mod
Unlock Free Ride Extreme mode Finish all missions


Reload dengan Cepat

Saat melakukan reload, lakukan gerakan sideways roll. Senjatamu akan di-reload dengan cepat.

Seluruh Mobil dari Free Ride Extreme

Saat kamu memulai free ride extreme, pergilah ke sudut timur laut dari Oakwood. Lalu posisikan dirimu sehingga kamu sedang melihat ke arah jalan. Perhatikan ke kananmu, maka kamu akan melihat sebuah kotak telepon umum (di sisi trotoar). Terdapat sebuah rumah dengan pintu berwarna biru tepat di sebelah kanannya kotak telepon umum.
Dekati pintu dan ikon action akan muncul. Klik kanan pada mouse dan ikon tersebut akan berubah. Tidak akan ada sesuatu yang menandakan bahwa kamu telah membuka seluruh mobil dari Free Ride Xtreme, namun jika kamu mengecek layar pilihan mobil di Free Ride, seluruh mobil akan berada di sana.

Menyelesaikan Balapan dengan Mudah

Pada race mission, setelah kamu melewati checkpoint pertama, berputarlah ke kiri yang tampaknya merupakan jalan pintas. Teruslah berjalan hingga pesan checkpoint muncul, dan tekan tombol NUM0. Ini akan membuatmu langsung berada di garis finish dengan posisi terdepatn, ulangi terus langkah ini hingga kamu menang.

Toko Senjata Yellow Pete

Selama Freeride, munculkan map. Toko senjata Yellow Pete akan berlokasi di ''H'' pada ''Hoboken''. Berjalanlah ke sisi samping bangunan sampai kamu menemukan pintu yang terbuka. Masuki, dan turuni tangga hingga sampai menuju gudang di bawah tanah yang berisikan seluruh senjata di dalam game.
Previous
Next Post »