10 WANITA GAMERS TERCANTIK DIDUNIA

 Permainan game memang sangat membantu dalam menghabiskan waktu disaat kita merasa kesepian, sekarang ini ada beberapa perkumpulan pencinta gamer seperti Indo Gamer yang kebanyakan penyuka teknologi ini adalah kaum laki laki, memandang bahwa game online bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan. Disini kami akan mengulas Gamer Profesional Perempuan yang masih terdengar asing ditelinga kita namun keberadaan mereka sangat membantu dunia gamer dengan berprestasi mencatatkan nama mereka sebagai pemenang. Berikut Gamer Wanita Paling Cantik di Dunia Termasuk di Indonesia. 

1.  Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette.


© Al Powers, PowersImagery.com

Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette

 Gadis cantik ini merupakan seorang gamer yang mulai dikenal sejak dia menjadi juara dari Maxim's Gamer Girl Contest 2012 yang diselenggarakan oleh MAXIM, salah satu majalah lifestyle pria ternama dunia. Game favoritnya saat masih kecil adalah Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out. Dan kini, Kaitlin banyak menghabiskan waktunya untuk bermain berbagai macam game RPG.
2. Jessica Nigri.


Jessica Nigri

Jessica Nigri

 Nama Jessica Nigri sudah tidak asing lagi dalam dunia Cosplay,  karena gadis Amerika berparas cantik dan berbody sexy ini adalah seorang cosplayer. Pada awalnya Jessica hanyalah seorang pecinta anime dan Video Game, tetapi ternyata penampilannya sangat cocok untuk menjadi seorang cosplayer bertaraf dunia.
3. Alodia Gosiengfiao.


Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

 Gadis yang masuk dalam deretan artis paling cantik di Filipina ini merupakan seorang cosplayer berkelas internasional. Alodia merupakan fans berat game RPG, terutama seri game Final Fantasy
4. Jessica Chobot.


Jessica Chobot

Jessica Chobot

 Wanita cantik ini tidak hanya jago dalam bermain game, tetapi dia juga tahu banyak tentang informasi game mulai dari sejarah perkembangan game, hingga game ter-update saat ini. Kenapa bisa sehebat itu??? Ya, karena Jessica Chobot adalah kru dari IGN, sebuah website video game internasional yang sangat besar dan terkenal.
5. Nixia.


Nixia 
Nixia
 Monica Carolina atau lebih dikenal dengan nama ‘Nixia’ adalah salah satu pro gamer wanita di Indonesia.Nixia sendiri mengawali karirnya di dunia gaming dari tahun 2008 dan sudah beberapa kali menjuarai kejuaran gaming baik nasional maupun internasional. Nixia yang gemar dunia teknologi IT, sering membuat artikel dan pernah menjadi freelance reviewer gadget & games di majalah CHIP.

6. Kimberly Weigend.


http://wawasancepat.blogspot.com/ 
 
Kimberky Weigend


  Kimberly Weigend adalah salah satu anggota sebuah tim cewek gamer bernama Frag Dolls, yang disponsori oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, Ubisoft. Bersama Frag Dolls, cewek cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live untuk memainkan game-game paling populer. Mereka benar-benar sangat berbakat dan kerap bercokol di posisi tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.
  7. Haruna Anno.

 
Haruna Anno 


  Siapa yang mampu menahan godaan dari seorang cewek Jepang yang manis, cantik dan seksi, yang juga gemar bermain video game? Haruna Anno merupakan seorang idola remaja sekaligus cosplayer yang menyukai game-game klasik seperti Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby. Ia kerap tampil dalam berbagai konvensi cosplay, mengenakan kostum berbagai karakter video game. Salah satu penampilan Haruna Anno yang paling terkenal adalah ketika ia mengenakan kostum Chun-Li dari game klasik, Street Fighter. Tidak hanya foto, anda bisa menemukan banyak video di YouTube yang menampilkan Haruna Anno memainkan berbagai game Nintendo.
  
8. Seo Ji-soo.

http://wawasancepat.blogspot.com/
Seo Ji-soo
 Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah profesi yang disebut Gamer Profesional. Namun tentunya anda akan merasa cukup terkejut bila mengetahui bahwa seorang cewek mampu menjalani profesi tersebut dengan sangat baik. Bermain video game memang menjadi pekerjaan sehari-hari bagiSeo Ji-soo, yang merupakan anggota tim StarCraft Korea Selatan. Bersama timnya, cewek cantik ini telah mengikuti begitu banyak kejuaraan bertaraf internasional.
9. Tammy Tang.


http://wawasancepat.blogspot.com/ 
 
Tammy Tang

  Cewek imut yang berasal dari negeri jiran, Singapura ini benar-benar memiliki gairah yang tinggi dalam dunia game. Tammy Tang merupakan pemimpin sekaligus salah satu pendiri tim DotA Singapura, yang seluruh anggotanya adalah gamer cewek. Tim tersebut tidak sekedar menjadi pemanis dunia game, tapi mampu meraih prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen di Singapura.
 

10. Linda Liao.


http://wawasancepat.blogspot.com/ 

Linda Liao 


Berdasarkan prestasi dan keseksiannya, Ia merupakan salah satu sosok yang pantas disebut sebagai gamer cewek terbaik di Dunia. Cewek berkebangsaan Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey. Linda Liao berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan kompetisi game StarCraft pada ajang ESL Female Gaming Competition.



Kemampuan hebat dalam bermain video game yang dimiliki Linda Liao mengantarkannya untuk memiliki profesi sebagai seorang gamer profesional. Ia yang menggunakan nama samaran Pikachu saat bermainvideo game, baru-baru ini direkrut oleh Team Razer, salah satu tim elit yang memiliki spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2


Nah jadi games bukan sekedar hobby saja tapi bisa menjadi sebuah pekerjaan yang cukup menguntungkan. 
Nah cewek mana yang kamu idamkan... ?
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
27 September 2016 at 15:40 delete

One activity is extremely fun and highly addictive to play. Moreover, if not nge-game
suksestoto

Reply
avatar